DAFTAR

smadav antivirus indonesia
IP

About Me

Foto Saya
penampen
Deddy ginting,Penampen-DIY,Biarlah mengalir seperti sungai .....
Lihat profil lengkapku
Jumat, 30 April 2010
Sriwijaya Post - Jumat, 30 April 2010 10:49 WIB

JAKARTA -- Insiden hancurnya rumah, Sudarmodjo (70) warga Jalan Delima 6, Gang 2, Perumnas Klender, Jakarta Timur, pada, Kamis (29/4/2010), pukul 16.30 WIB, masih misterius.

Ny Manurung warga setempat mengaku mendengar suara bising bak pesawat jet, sesaat rumah milik Sudarmodjo meledak. Ibu Manurung, warga Delima 6 No 30, yang rumahnya terletak hanya 5 rumah dari rumah milik Sudarmodjo, mengaku mendengar suara berdesing seperti suara pesawat jet, sesaat sebelum mendengar suara ledakan di rumah milik Sudarmodjo bernomor, 30.

"Saya saat itu tengah berada di teras rumah, sekitar pukul 16.30 WIB, dan sedang beristirahat sambil meminum air. Tiba-tiba saya mendengar suara kencang sekali, berbunyi nginggggg, seperti pesawat jet. Saya pikir suara itu mengarah ke arah saya, sehingga saya mundur beberapa langkah, sampai ada bunyi duarrrr, ledakan keras di rumah Pak Sudarmodjo," paparnya.

Ia mengaku segera berlari menuju asal suara ledakan, dan betapa kagetnya karena rumah milik Pak Sudarmodjo, hancur berkeping-keping.

"Saya keluar ada asap, kemudian masyarakat sudah banyak berada di sana, rumahnya rata, atapnya rata dengan tanah. Pintu depan rumah terdorong keluar, saya kebingungan, " tuturnya.

Ia juga mengaku, tidak menciumnya ada bau gas, ataupun minyak tanah, seperti layaknya insiden kompor meledak. Yang saya lihat hanya kepulan asap. Asap mengepul dibalik reruntuhan, sempat ada api tetapi segera redup seiring tiupan angin, kalau itu karena kompor meledak saya rasa bunyinya tidak sekencang itu," tambahnya.

sumber : http://www.sripoku.com/view/33819/asal_batu_meteor_yang_jatuh_di_jakarta_masih_misterius

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Blog ini

Tulisan,dan artikel